Kabag Logistik Kompol Ngatinah Pimpin Apel pagi Personel Polresta Serang Kota

Serang – Kabag Logistik Polresta serkot Pimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Hitam Polresta Serkot pada Kamis, 19/01.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kabag. Logistik Polresta Serkot Kompol. Ngatinah berikan Arahan serta motivasi Terkait Pelaksanaan Apel Pagi, seyogyanya apel pagi adalah komunikasi tentang penyampaian kegiatan-kegiatan pelaksanaan tugas kepolisian pada Polresta serkot.

Ibu Kabag. Log. pun mengucapkan terimaksih kepada personel Polresta serkot yang masih semangat dalam pelaksanaan apel pagi, diawali dengan doa pagi pada Saat Apel pagi, silahkan tiap Satker ingatkan kepada personel nya yang masih belum bisa mengikuti apel pagi untuk terus di ingatkan bahwa apel pagi merupakan kewajiban.

Kabag Log Polresta serkot, puji syukur kepada Allah Swt. Kita nikmati apa yang sudah di berikan oleh sang pencipta jadi jangan pernah kita selalu untuk beribadah di sela pekerjaan kita.

Dan penekanan saya untuk para satker dan satfung untuk sama-sama memelihara apa-apa yang menjadi barang inventaris negara serta saya mohon setiap selesai melaksanakan tugas di ruangan untuk mematikan komputer, serta AC (pendingin ruangan) menghindari korsleting arus pendek listrik serta pemeliharaan listrik yang tidak terbuang percuma. Tutur Kabaglog Polresta serkot.

Terkait penanganan dan pelaksanaan  tugas di lapangan harus di sepakati bersama tentang SOP pelaksanaan dan Personel harus melaksanakan Latihan Tahapan-tahapan pengamanan agar tidak salah dalam melaksanakan Tugas,Ungkap kabaglog polresta serang kota.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …