Kabag Sdm Polrestas Serkot aktif ingatkan personel selalu disiplin Apel pagi

POLRESTA SERKOT_ Kabag Sdm Polresta Serkot pimpin Kegiatan Apel Olah raga Pagi di Lapangan Hitam pada Jumat, (17/03).

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sdm Polresta serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M., berikan arahan kepada personel Polresta Serkot dalam Apel Pagi selalu Tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pelaksanaan Kedisiplinan Apel Pagi.

Diawali Do’a Apel pagi mohon ampunan kepada Allah Swt. Serta bimbingan agar selalu di berikan kemudahan dalam melaksanakan Kegiatan Kepolisian pada Polresta serkot.

“Selamat Pagi” sapa kabag Sdm saat pimpin apel pagi personel Polresta serkot, dengan berolahraga menjaga kesehatan menjaga daya tahan tubuh,maka perlu kita laksanakan kegiatan olahraga bersama pada hari jumat ini.

Kabag Sdm Polresta serkot masih mengingatkan kepada Personel Polresta Serkot bahwa kegiatan Samjas Periodik masih berjalan untuk Personel semuanya mengikuti kegiatan tersebut

Pagi ini seluruh personel Polresta serkot melaksanakan olahraga mandiri laksanakan senam peregangan dan lari menjaga kesehatan tubuh.

Saling mengingatkan kepada rekan untuk tidak datang terlambat, karena apel pagi adalah kegiatan awal dalam pelaksanaan tugas.

Mengingat cuaca yang tidak menentu silahkan personel Polresta serkot bisa mensiasati menjaga daya tahan tubuh dengan minum vitamin.

Kabag Sdm Polresta serkot juga menambahkan untuk terus layani masyarakat dengan baik, karena kita hadir untuk melaksanakan penegakan Hukum,kita juga melaksanakan tugas dengan sesuai SOP serta layani Masyarakat dengan Humanis.

Selalu tingkatkan kewaspadaan baik itu kesiap siagaan mako Polresta serkot dan siaga personelnya.

Mohon untuk personel menjaga kebersihan masing-masing ruangan agar tidak kotor karena kebersihan pangkal dari kesehatan. Kabag Sdm menambahkan pada saat Apel olah raga dan Silahkan untuk Personel Polresta Serkot untuk tetap menjaga kesehatan

Dalam penekanan apel pagi Kabag Sdm tolong setiap operator pemegang aplikasi untuk tetap di update dan di isi kegiatan yang menunjang kinerja kita personel Polresta Serkot.

Jaga selalu kebersihan di masing-masing tenpat kerjanya. tambah kabag Sdm Polresta Serkot

Terimakasih kepada personel Polresta yang tetap semangat dan disiplin dalam pelaksanaan tugas kepolisian Tutup. Kabagren Polresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …