Kabagops Polres Cilegon Laksanakan Monitoring Verifikasi vaktual Syarat Dukungan Balon Perseorangan Pilkada Kota Cilegon

whatsapp-image-2020-06-28-at-15-41-08

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Dalam rangka monitoring Verifikasi vaktual tingkat kelurahan tentang Syarat Dukungan Balon Perseorangan Pilkada Kota Cilegon, Kabag ops Polres Cilegon Kompol Bambang supeno, S.ik didampingi Kasi Keu IPTU Arifianto Satrio B.W, SE dan Kasi Propam IPDA Dedi Junaidi melaksanakan Monitoring di Beberapa Kecamatan diantaranya Purwakarta, Jombang dan Citangkil.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH dalam hal ini diwakili Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan Polres Cilegon menerjunkan 152 Personel dan di Tambah Personel Ops Aman Nusa dan Ton Kerangka Siaga sebanyak 50 Personel mendampingi Kegiatan Verifikasi Vaktual di 3 Kecamatan diantaranya Kecamatan Purwakarta, Jombang dan Citangkil.

Kegiatan Monitoring ini bertujuan untuk memastikan situasi Kondisi Kamtibmas di tahapan Pilkada Kota Cilegon ini berjalan lancar dan aman, Ujar Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik.

Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan Selama kegiatan Berlangsung Personel Polres Cilegon melaksanakan Pendampingan terhadap Petugas PPS dan Petugas Panwascam yang melaksanakan Verifikasi Vaktual dilapangan dengan menggunakan Protokol Kesehatan, Jaga Jarak dan Pakai Masker serta Pakai Sarung Tangan.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …