Kabid Humas Banten : Polda hingga polsek, jamin keamanan warga papua di Banten

img-20190910-wa0041

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan untuk saudara- saudara kita dari Papua yang beraktivitas di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan para tokoh masyarakat Papua yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk selalu mendinginkan situasi yang saat ini berkembang.

“Polda Banten sampai polsek, akan terus berusaha untuk menjamin keamanan warga papua dalam menjalankan beraktivitas, apakah itu pergi ke kantor, kegiatan-kegiatan sekolah, ataupun kegiatan-kegiatan lainnya,” katanya.

Dijelaskan Edy Sumardi Priadinata pihak kepolisian akan selalu berkomitmen menjamin keselamatan masyarakat Papua di wilayah hukum Polda dan akan menjadi cooling system, situasi aman, damai, situasi yang sejuk.

“Kita ingin Indonesia ke depan menjadi Indonesia yang toleran Indonesia yang damai dan Indonesia yang maju,” jelasnya.

Ia mengungkapkan agar segala bentuk rasisme terhadap masyarakat Papua bisa dihentikan. “Hentikan rasisme dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …