Kabid Humas Polda Banten himbau masyarakat hidup sehat agar Terhindar dari Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG, BANTEN – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Banten menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diprovinsi banten untuk selalu menjaga lingkungan kerja agar terhindar dari resiko penularan Covid-19. 

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi P. S.I.K M.H menyampaikan untuk selalu, diantaranya, pastikan lingkungan kerja selalu bersih dan higienis. Bersihkan benda yang digunakan bersama dengan disinfektan secara teratur.

“Selanjutnya mari cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun. Tutup mulut dengan tisu ketika bersin/batuk. Hancurkan masker sebelum buang ke tempat sampah. Buang dahak atau lendir hidung di tempat sampah yang tertutup,”katanya Sabtu (14/3/2020) diruang kerjanya.

Lebih lanjut Edy mengatakan Apabila telah menyebar di lingkungan kita, penderita sakit batuk atau demam agar tetap berada di rumah dan segera minum obat penurun panas. Jika menderita sakit dan kondisinya semakin parah segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat atau call center 112/119.

” Mari bersama menjaga pola hidup sehat. Dan saling memberikan informasi kepada orang berada di sekitar kita agar terhindar dari resiko penularan Covid – 19,” tutup Kabid Humas Polda Banten.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …