Kabid Humas Polda Banten Jalin silaturahmi dengan PWI Lebak

whatsapp-image-2020-11-05-at-12-54-24

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan wartawan, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengunjungi Kantor PWI Kabupaten Lebak.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kunjungannya ke Kantor PWI Kabupaten Lebak bertujuan untuk bersilaturahmi dengan wartawan di Kabupaten Lebak.

“Hari ini saya mengunjungi Kantor PWI Kabupaten Lebak, dimana kedatangan saya sebagai bentuk silahturahmi dengan teman-teman wartawan yang ada di Kabupaten Lebak,” kata Edy Sumardi di Kantor PWI Kabupaten Lebak. Kamis, (05/11/2020).

“Mengingat teman-teman wartawan merupakan mitra Polri, dan kita saling membutuhkan. Sehingga pertemuan seperti ini perlu kita lakukan untuk bertukar pikiran,” lanjut Edy Sumardi.

Dan terkait pandemi covid-19 ini, Edy Sumardi juga mengajak wartawan untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Apalagi di tengah pandemi covid-19 ini, kita harus bersama-sama dengan teman-teman wartawan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. Karena itu saya juga mengajak kepada teman-teman wartawan agar membantu kami untuk memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tulisan-tulisan edukasinya,” jelas Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan pertemuan tersebut dapat menciptakan hubungan yang lebih baik.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini dapat menciptakan sinergitas antara wartawan dengan Polri khususnya Polda Banten. Dan ke depan kita bisa lebih bersinergi lagi,” harap Edy Sumardi.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Lebak Fahid Halid mengapresiasi atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ke Kantor PWI Kabupaten Lebak.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ke Kantor PWI Kabupaten Lebak, dan semoga hubungan antara PWI dengan humas Polda Banten semakin erat lagi, dan mampuh menjalin sinergitas”, ujar Fahid Halid.

Turut hadir Ajat Sudrajat sekertaris PWI Kabupaten Lebak, Eko Bendahara PWI Kabupaten Lebak dan Anton Hermawan Ketua Siwo Lebak. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …