Kabid Propam Polda Banten Berikan Arahan Kepada Personel Pada Saat Apel Pagi

Serang – Kabid Propam Polda Banten memberikan arahan kepada personel Bidpropam Polda Banten saat apel pagi di Halaman Polda Banten pada Senin (01/08).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto didmapingi para Kasubbid, Kasubag serta diikuti oleh seluruh personel Bidpropam Polda Banten.

Dalam arahnya Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan kepada seluruh personel Bidpropam Polda Banten, “Kepada seluruh personel Bidpropam Polda Banten agar memberikan contoh suri tauladan bagi anggota Polri khususnya di Polda Banten dan jajaran, sebagaimana kita ketahui bahwa Propam merupakan aparat penegak hukum dilingkungan Polri,” kata Yudho.

Jangan sampai personel Bidpropam Polda Banten menjadi pelopor pelanggaran Kode Etik Profesi Polri maupun Pelanggaran Disiplin Anggota Polri, “Saya tegaskan bilamana  ada personel Polda Banten dan jajaran yang melakukan pelanggaran baik itu pelanggaran kode etik profesi Polri ataupun pelanggaran disiplin segera ditindaklanjuti serta proses sebagaimana ketentuan yang berlaku,” ujar Yudho.

Yudho juga mengatakan bahwa tidak tebang pilih kepada semua personel Polda Banten dan jajaran yang melanggar hukum kode etik profesi Polri maupun melanggar hukum disiplin personel Polri. “Semua bentuk pelanggaran harus di proses, termasuk personel Bidpropam Polda Banten bilamana melakukan pelanggaran tetap diproses hukum sebagaimana ketentuan yang berlaku,” tutup Yudho. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …