Kabid Propam Polda Banten Patroli Satgas Anti Geng Motor Di Lebak

LEBAK – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto bersama Pejabat Utama Polda Banten melaksanakan patroli Satuan Tugas Anti Geng Motor di wilayah hukum Polres Lebak pada Minggu (23/10) dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi para Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan dan personel Satgas Anti Geng Motor dari Polres Lebak.

Dalam arahannya Dedi memberikan perintah kepada semua personel bahwa kegiatan patroli ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Banten. “Patroli ini merupakan perintah langsung Kapolda Banten yang harus dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminal,” kata Dedi.

Dedi menekankan dalam pelaksanaan patroli agar personel selalu bersikap humanis, “Dalam pelaksanaannya agar dikedepankan prilaku humanis, tidak arogansi, jaga sikap dan sopan santun karena Polri sebagai pemelihara Harkamtibmas,” tambah Dedi.

Usai pelaksanaan apel selanjutnya personel yang terlibat dalam Satgas Anti Geng Motor langsung melaksanakan patroli dipimpin Kabag Ops Polres Lebak dengan sasaran tempat-tempat keramaian yang banyak dikunjungi masyarakat dan tempat-tempat lain yang disinyalir sebagai tempat berkumpulnya geng motor di wilayah hukum Polres Lebak. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …