Kabidhumas Polda Banten Paparkan 4 Aspek Sumber Daya Organisasi

Serang-Bidhumas Polda Banten menggelar kegiatan paparan 4 aspek sumber daya organisasi di ruang Media Center pada Senin (16/01)

Hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Bidhumas Polda Banten bersama seluruh personel.

Dalam kesempatan ini Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Shinto Silitonga juga menyambut kedatangan Kombes Pol Didik Hariyanto calon pejabat baru Kabidhumas.

Shinto mengungkapkan ada 4 aspek sumber daya organisasi yaitu man, money, material dan metode. “Organisasi adalah kumpulan orang-orang yang mempunyai struktur dan terstruktur yang bekerja bersama-sama menggerakkan sumber daya organisasi untuk satu tujuan. Semua organisasi selalu mempunyai sumber daya,” tambah Shinto.

Shinto juga memberikan beberapa program-program saat dirinya menjabat sebagai Kabid Humas. “Ada beberapa program yang sudah menjadi cara bekerja di Bidhumas Polda Banten,” tambahnya.

Sementara itu, Didik Hariyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan,” ujar Didik.

Didik menjelaskan akan meneruskan program yang sudah berjalan di Bidhumas Polda Banten. “Saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik di Satker ini,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …