Kabidkum Polda Banten Hadiri Musyawarah Wilayah Persatuan Advokat Indonesia

Serang-Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Banten Kombes Pol Yuliani hadiri kegiatan musyawarah wilayah persatuan Advokat Indonesia (Peradin) yang dilaksanakan di Hotel Le dian Serang pada Rabu (14/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen BPP Perandi Dr. Hendrik E Purnono, Ketua Ikatan Sarjana Kepolisian Indonesia Komjen Pol (Purn) Dr. Ito Sumardi, Koordinator MAKI Indonesia Boyamin, Dewan Penasihat Perandi Banten Hj. Aam Maryamah.

Pada kesempatannya, Yuliani menyampaikan bahwa Bidkum Polda Banten siap untuk bekerjasama dalam pelatihan di bidang hukum. “Ini merupakan suatu ide yang sangat baik, Polri merupakan salah satu institusi yang banyak berkepentingan dengan tugas dan kegiatan dibidang hukum,” ucap Yuliani.

Kemudian Yuliani menyebutkan sangat mendukung apa yang menjadi program Peradin dan berharap kedepan bisa bekerja sama dengan baik. “Saya harap kita bisa bekerjasama dengan baik antara Polda Banten dan Peradin,” ujar Yuliani.

Kegitan musyawarah wilayah persatuan Advokat Indonesia (Peradin) dilanjutkan dengan penyampaikan materi dari narasumber. Kegiatan ini juga berjalan dengan lancar sampai dengan akhir acara dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …