Kaliling Kantor Desa, Polsek Picung Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Personel dari Polsek Picung Polres Pandeglang mengajak warga sambut gembira dan semarakan peringatan Hari Kemerdekaan ke 77 RI pada 17 Agustus 2022 dengan pengibaran bendera merah putih di rumah, pertokoan dan perkantoran.

 

Selain itu juga, personel Polsek Picung keliling tiap kantor desa yang dipimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menghimbau agar warganya mengibarkan bendera.

 

“Saya juga akan mengajak kepada seluruh instansi yang ada di Kecamatan Picung untuk besama-sama menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 ini dengan meriah,” kata Aipda Didit Kusyunianto, Sabtu (13/08/2022).

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Picung, mengajak warga memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Dalam pelaksanaannya, bhabinkamtibmas Polsek Picung berkeliling dengan mengendarai sepeda motor.

 

“Selamat siang kepada warga desa Kolelet kecamatan Picung, Bertepatan dengan memperingati Hari Kemerdekan Republik Indonesia, maka di himbau kepada warga untuk mengibarkan bendera merah putih terhitung tanggal 1 hingga 31 agustus 2022. Ini dalam rangka memperingati Hari kemerdekan Republik Indonesia. Mari bersama – sama menghargai perjuangan para pahlawan kita yang sudah mengorbankan darah dan nyawanya,” papar Aipda Didit Kusyunianto.

 

Tak hanya berkeliling, Bhabinkamtibmas juga door to door ke rumah-rumah warga dan memberikan cuma-cuma alias gratis kepada warga yang dipandang kurang mampu. Melaksanakan himbauan tersebut sehingga disambut warga dengan baik. Warga merasa bersyukur telah diingatkan untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Rebplik Indonesia.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …