Kamis Binrohtal, Polda Banten Gelar Ngaji Bareng Kapolda

SERANG – Seperti diketahui, Kamis Binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polda Banten pada hari Kamis.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (22/04/2021) pagi, dengan dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif, personel Polda Banten gelar “Ngaji Bareng Kapolda’ di Masjid Baiturahman Mapolda Banten.

“Ya, ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Banten lewat pembinaan rohani yakni pengajian yang dilaksanakan oleh perwakilan tiap-tiap satker,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yakni Ngaji Bareng Kapolda.

“Pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personil Polda Banten agar lebih baik dan humanis,” tambah Edy.

Ia juga mengatakan, dalam pengajian tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamataan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada Nya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …