Kampanyekan Bahaya Human Trafficking, Kabidhumas Polda Banten Ajak Nonton Film Hanya Manusia

whatsapp-image-2019-11-04-at-12-12-38


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Film produksi Divisi Humas Polri akan meramaikan bioskop seluruh Indonesia, film ini menggambarkan tugas aparat penegak hukum seperti Polri diharapkan bisa membuat masyarakat dan Polri lebih bersinergi lagi untuk menekan angka kriminalitas terutama dalam kasus Human Trafficking.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada awak media senin, (4/11/2019) mengatakan bahwa Divisi Humas Polri meluncurkan produksi film terbarunya berjudul ‘Hanya Manusia’ untuk memberikan pandangan kepada masyarakat atas kinerja aparat kepolisian.

“Film garapan Tepain Kobain ini bakal ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada, Kamis (7/11/2019) mendatang,” Katanya.

Kemudian Edy menuturkan film ‘Hanya Manusia’ ini menyampaikan pesan bahwa sosok Polisi yang punya hati, tetapi tetap tegar untuk melakukan profesionalisme kepolisian.

“Disamping mengemban sebuah amanat serta tugas sebagai angota polisi mengayomi, melindungi, dan melayani masyrakat, polisi juga mempunyai rasa sedih lelah dan marah, namun di balik semua itu kita harus mengedepankan tingkat profesionalitas kita sebagai seorang polisi,” jelas kabidhumas Polda Banten.

Dalam film berdurasi 90 menit ini disampaikan pula pesan bahwa praktek perdagangan orang (human trafficking) bisa terjadi dengan berbagai macam modus operandi, namun yang digambarkan dalam film ini modus operandinya adalah penculikan.

“Melalui film ini juga menyampaikan pesan moral terutama untuk generasi muda saat ini, jangan mudah percaya kepada orang yang baru kita kenal, apalagi sampai menawarkan pekerjaan yang tidak jelas yang ujungnya nanti akan menjadi korban perdagangan orang (human trafficking),” pungkasnya.

Terkahir kabidhumas polda banten mengajak para sahabat semuanya untuk menonton film Hanya Manusia, yang akan tayang secara serentak di Bioskop kesayangan anda tanggal 07 November 2019 mendatang.

“Hayu dulur sedanten maring nonton film Hanya Manusia ning Bioskop Kesayangan dulur dulur, pokone seru filme aje sampe ketinggalan yaa tgl 7 November 2019.” Ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …