Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Purwaraja, Ini Tanggapan Kapolsek Menes Polres Pandeglang

Adanya Kampung tangguh Anti Narkoba di Desa Purwaraja Kecamatan Menes menuai perhatian masyarakat, pasalnya harapan masyarakat bebas dari narkoba adalah hal yang sangat diinginkan demi terjaganya anak-anak generasi penerus bangsa dari Narkoba pada Selasa, (18/10/2022).

Kapolsek Menes, Kompol Yusup membeberkan, maksud dan tujuan adanya kampung tangguh anti Narkoba kepada awak media. “Hal ini dilakukan untuk menekan, meminimalisir dan menghilangkan serta antisipasi peredaran Narkoba yang akan masuk ke wilayah Menes”.

“Sasarannya bukan hanya Desa Purwaraja, tapi seluruh Desa yang ada di Kecamatan Menes aman dari Narkoba dan pengaruh obat-obatan serta minuman beralkohol,” tegasnya.

“Kedepan kita akan perbanyak Kampung tangguh anti Narkoba minimal satu Desa satu kampung, sehingga bisa menjalar, semua kampung bisa bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan masyarakan bebas Narkoba,” pungkas Yusup.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …