Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sampaikan Binluh di SMK Kirana Talenta

Kab. Tangerang- Memasuki masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) ditingkat SMP dan SMA atau sederajat, Ps. Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Iptu Wigiyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Bripka Kahar Mijiono mengambil peran dengan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan.

Iptu Wigiyanto melaksanakan pembinaan dan Penyuluhan tentang Bahaya Narkotika, kekerasan, kenakalan remaja, etika sopan santun dan Bullying kepada siswa baru dalam rangka MPLS SMK Kirana Talenta dan Pilar Nusantara Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis, Selasa (16/07/2024).

“Kerjasama telah kami bangun sejak lama, setiap masa pengenalan sekolah, kami berperan untuk memberikan pembinaan dan pengukuhan,” jelas Wigiyanto.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan bahwa peran Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas tidak hanya dilingkungan warga masyarakat saja.

“Dilingkungan tempat Pendidikan pun. mereka berperan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan sesuai dengan tugas pokoknya,” ujar Kapolsek Pasar Kemis

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menjelaskan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis telah menjalin kerjasama yang baik dengan lingkungan tempat pendidikan.

“Pembinaan dan penyuluhan rutin dilaksanakan ditempat pendidikan Umum, Pendidikan Agama termasuk di Pesantren,” pungkasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …