Kanit Binmas Polsek Banjarsari Polres Lebak, Laksanakan Sambang Silaturahmi ke Pemuda Karangtaruna Desa Jalupang

 Kanit Binmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Aipda Zecky Zaenal Abidin melaksanakan sambang serta bangun silaturahmi Ke pemuda karangtaruna Desa Jalupanggirang, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Rabu (20/03/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Zecy Zaenal Abidin selaku Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjarsari agar senantiasa aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tutur Zecky.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat mengatakan.

“Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, untuk memeriksa dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing masing,” kata Rahmat.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan dari masyarakat, bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak harus tau,” tandasnya.

About admin

Check Also

Polres Serang Amankan Pelaku Pengedar Uang Palsu

PH (20 tahun) warga Kelurahan Baturaja, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang diamankan ke Mapolsek Kopo, Polres …