Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan program kapolda banten”yuk ngopi wae”

Lebak – Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” di Desa Sawarna, Kabupaten Lebak. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu (28/5/2023) ini dihadiri oleh Babinsa Serma Sunarya dan masyarakat  setempat. 

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Bayah, Bripka Sutardi mengatakan bahwa program “Yuk Ngopi Wae” merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dalam acara ini, para peserta diajak untuk berdiskusi santai sambil menikmati secangkir kopi. 

Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” di Desa Sawarna juga diisi dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti tanya jawab seputar keamanan dan ketertiban. 

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.M.H., Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di berbagai daerah untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.”ujarnya. 

Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” di Desa Sawarna mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Mereka menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …