Kanit Binmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Dan Mahasiswa KKM UGM malaksanakan Pemasangan Rambu – Rambu Lalu lintas

Pandeglang – Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom,  Pelayan  masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Cibaliung.
Kanit Binmas Polsek Cibaliung  Bripka Deden dan Mahasiswa UGM yg sedang melaksanakan KKM di wilayah kecamatan Cibaliung  melaksnakan kegiatan Pemasangan Rambu rambu Lalu Lintas jalan raya di sepanjang jalan raya Cibaliung Sabtu (13/08/2022)
Dengan bersinergi nya Kepolisian dengan Mahasiswa bisa trjalin hubungan yang baik ,untuk menciptakan situasi wilayah kecamatan Cibaliung aman dan konduaif terutama kerawana d jalan raya di Cibaliung.
Pelaksanaan Pemasangan Spanduk tersebut dengan tujuan supaya untuk para Pengemudi bisa mematuhi peraturan Lalu lintas jalan raya, karena di sepanjang jalan raya Cibaliung itu jalan nya berbelok belok , banyak tikungan yang tajam, yang bisa mengakibatkan kecelakaan.Ungkap Deden.
Yang pertama pemasangan rambu rambu lalu lintas tersebut d belok atau tikuangan tajam depan lapangan wilayah desa Cibaliung.
Harapan Pemasangan Sepanduk rambu rambh lintas trsebut secara keseluruhan tidak terjadi kecelakaan yang mengakibat  warga masyarakat Cibaliung maupun warga d sekitar nya .tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …