Kanit Binmas Polsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Rapat Loka Karya Mini Tingkat Kecamatan Cijaku

Kanit Binmas Polsek Cijaku Polres Lebak Bripka Dani Andri Asmoko menghadiri kegiatan dan pertemuan dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, di Kantor Balai Penyuluh KB Kecamatan Cijaku, Jumat, 30 September 2022.

Turut hadir dikegiatan tersebut Camat Kec.Cijaku Drs.Alirahman Msi, Kanit intel Polsek Cijaku AIPTU Hadi Prasetyo, Kanit Binmas Polsek Cijaku Bripka Dani Andriasmoko, Perwakilan PKM Cijaku Bidan Titin Kherunisa, Perwakilan Kua cijaku Rudatul Jannah, Koramil malimping/cijaku Serma Iwan Soeparta, Kordinator Pil KB Ahmad Soleh, S.Pd, Kepala Desa se-kecamatan cijaku, Upt/BPP Pertanian cijaku Mukmin.

Tujuan dan maksud Kegiatan pertemuan Mini Loka Karya Tingkat Kecamatan Cijaku Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh balai Penyuluhan KB Kecamatan Cijaku Kabupaten Landak yaitu untuk menyikapi permasalahan Stunting yang terjadi di wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Camat Cijaku Drs. Ali Rachman, MSI Bahwa Ciri-ciri stunting yaitu ditandai dengan tinggi badan anak di bawah rata-rata atau anak sangat pendek serta tubuhnya tidak bertumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya dan berlangsung dalam waktu lama. ujarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan lingkungan, serta pemenuhan gizi bagi keluarga untuk membentuk generasi sehat dan cerdas.

“Dengan diselengarakan kegiatan rapat kerja pencegahan stunting ini kami harapkan kepada para Kades agar bisa membantu nakes puskesmas Cijaku untuk bisa memantau kesehatan warganya, dan berharap warga kita bisa meningkatkan kesadarannya dalam menjaga lingkungan masing-masing serta pemenuhan gizi bagi keluarganya,” ungkap Kapolsek Kasih Suparja.

“Kami juga meminta kerja samanya kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Sambang di Area Wisata Kolam Renang, Personil Satbinmas Polresta Tangerang Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Pengelola

Kab. Tangerang – Personil Satbinmas Polresta Tangerang melaksanakan patroli sambang dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada …