Kanit Binmas Polsek Curugbitung Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Ciburuy Kecamatan Curugbitung

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Curugbitung Ipda Ahmad Baihaki melaksanakan giat Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Ciburuy Kec Curugbitung dan juga menciptakan situasi Kamtibmas, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan Sambang dan Silahturahmi Kepada Tokoh Masyarakat adalah salah satu agenda kegiatan rutin yang bertujuan untuk bersinergi dengan Tokoh Masyarakat sehingga tercipta situasi kambtibmas yang kondusif.

Kanit Binmas Polsek Curugbitung pun menghimbau kepada Tokoh Masyarakat khususnya Desa Ciburuy menjalin sinergitas dan juga menghimbau melalui Tokoh Masyarakat dan peruntukan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang mana pandemi covid-19 yang belum berakhir, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Oleh karena itu Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi memerintahkan Kepada Kanit Binmas untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi guna menjaga Kondusifitas di wilayah desa yang ada diwilayah kecamatan Curugbitung, Tutur Ade pada media.

“Hal ini perlu kita laksanakan karena Disini Sinergitas antara Polisi, para Tokoh Masyarakat sangatlah dibutuhkan dan Silaturahmi atau anjangsana ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan Desa dan secara keseluruhan dilingkungan masyarakat”. Tutup Ade.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …