KANIT BINMAS POLSEK LABUAN HADIRI SOSIALISASI DARI KEMENTERIAN PUPR RI

img-20161124-wa001

tribratanews.banten.polri.go.id – Bertempat di gedung sekolah SMP YPP Labuan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia melalui tim konsultan melaksanakan sosialisasi tentang bantuan bedah rumah untuk 100 (seratus) kepala keluarga dengan jumlah Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) per kepala keluarga yang diperuntukan untuk masyarakat Desa Kalanganyar Kecamatan Labuan yang khususnya bagi masyarakat yang memiliki rumah yang tidak dalam kondisi bangunan permanen.

Bantuan tersebut berupa bahan bangunan dan bagi masyarakat yang akan menerima bantuan di himbau untuk menyiapkan sendiri pekerjanya dan apabila dalam jangka waktu 15 (lima belas) hari penerima bantuan tidak membangun bangunan yang dimaksud, maka penerima tersebut wajib mengembalikan bantuan yang diterimanya ke Kementrian PUPR RI.

Dalam sosialisasi tersebut Kanit Binmas Polsek Labuan Polres Pandeglang IPTU SURAHMAN menyampaikan kepada para peserta sosialisasi agar memanfaatkan betul-betul bantuan yang akan diberikan oleh Pemerintah dan jangan sampai ada pihak-pihak yang melakukan penyalahgunaan karena konsekuensi nya adalah hukum yang akan diterima apabila diketahui terjadi penyalahgunaan bantuan dari pemerintah tersebut.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Nameng

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, melaksanakan giat sambang dan …