Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Kunjungi Ketua MUI

foto0413

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripka Rona bersama Muspika Kec. Mandalawangi dalam hal ini Camat Mandalawangi beserta aparaturnya melakukan silaturahmi ke kediaman ketua MUI Kec. Mandalawangi , Rabu (01/02).

Kanit Binmas bersama Muspika Kec. Mandalawangi melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kec. Mandalawangi KH. Ujang Rahman, dalam kunjungannya Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Mandalawangi serta antisipasi adanya kegiatan terorisme yang sekarang ini marak sering terjadi di wilayah Indonesia.

“Di dalam menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat, perlu adanya kerjasama dengan pihak-pihak terkait, terkhusus dalam hal ini masalah Terorisme, maka dari itu kami mengharapkan kerjasamanya untuk bersama-sama memantau serta memberikan informasi apapun yang mencurigakan” Ujar Kanit Binmas.

Atas dasar kunjungan tersebut, maka Ketua MUI Kec. Mandalawangi, menyatakan bahwa di wilayah Kec. Mandalawangi Insya Allah tidak ada warga yang terlibat dalam kegiatan terorisme dan dirinya akan siap menyampaikan sekecil apapun informasi yang didapat baik lewat informasi dari warga ataupun didengar sendiri dan akan langsung di informasikan ke aparat yang berwajib dalam hal ini Polsek Mandalawangi demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …