Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Tinjau Gerai Vaksinans

PANDEGLANG,BANTEN,- Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan giat patroli dan monitoring percepatan vaksinasi di Desa Sirnagalih kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang, Senin (21/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi dan patuh Prokes.

“Kegiatan tersebut untuk memaksimalkan pencapaian Vaksin hususnya di kecamatan Mandalawangi. Dan selalu menekankan agar melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker),” kata Kanit binmas AIPDA Rona.

Sementara Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan bahwa melaksanakan giat ini agar masyarakat mengerti dan terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang masih situasi PPKM, kegiatan tersebut berjalan dengan keadaan Aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek.

“Kendati sudah di vaksin, masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …