Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 di Aula Kecamatan Panongan ADMIN BP-Berita-7 Views

Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Aula Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (19/10/2022) Jam 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Drs. H. Heru Ultari (Camat Panongan) Kapten Siregar (Danramil panongan) Ipda Rusandi (Kanit Binmas Polsek panongan ) KH Anwar Munawar (Ket MUI kec.Panongan) KH Kurtubi ( Ketua DMI Kec.Panongan) Para Kades se kec.Panongan Para tokoh agama dan tokoh masyarakat kec.Panongan Perwakilan masyarakat kecamatan panongan.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,SIK. melalui Kanit Binmas Polsek Panongan mengatakan.

“Pada kesempatan ini saya mewakali Kapolsek panongan mengahdiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyampaikan edukasi Kamtibmas kepada para warga masyarakat yang hadir di acara hari ini.

“Selain itu saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan masing-masing, selain itu kita juga memberikan masukan kepada seluruh Stekholder terkait untuk sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di masing masing wilayah, agar tercipta harkamtibmas” ujar Kanit Binmas Polsek Panongan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …