Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Hadiri Acara Syukuran HUT Pepabri Ke-65

IMG-20240928-WA0129

Kab. Tangerang – Wujud penghormatan kepada para Purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Pepabri, Kapolsek Pasar kemis AKP Syamsul Bahri yang diwakili Panit Binmas Iptu Wigiyanto menghadiri acara syukuran HUT Pepabri ke-65 tahun 2024 di Kedai Barea Kawasan Pasar kemis, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar kemis, Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Pasar kemis Mayor Inf Suwaryono, Panit Binmas Polsek Pasar kemis Iptu Wigiyanto, DPW Kab. Tangerang Bapak Suharna dan Pengurus Pepabri.

Pepabri terbentuk pada tanggal 12 September 1959 dan tepat hari ini berulang tahun yang ke-65. Pepabri beranggotakan Purnawiran TNI AD, PP TNI AU, PP TNI AL dan PP Polri yang bergabung pada tahun 2002.

Kapolsek Pasar kemis AKP Syamsul Bahri melalui Panit Binmas mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara tersebut sekaligus untuk memperkuat kerjasama dan membangun hubungan yang baik dengan organisasi, serta memperkuat nilai-nilai patriotisme.

“Selain itu, menghargai jasa para Veteran yang memiliki peran penting dalam menjaga ketahanan dan keamanan nasional,” tandasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten Tangkap Lima Pelaku Curanmor Dan Penadah

TANGERANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tangerang Polda Banten berhasil menangkap lima orang tersangka …