Kanit Binmas Polsek Pulosari Dampingi Kegiatan Pramuka tingkat Kecamatan

img-20171213-wa0041

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – bertempat di Lapangan Parkir Obyek Wisata Gunung Pulosari Kab. Pandeglang. telah dilaksanakan kegiatan perkemahan dan hiking Tingakat Kecamatan Pulosari di sekitaran Gunung Pulosari. kegiatan Pramuka tersebut di selenggarakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 13 s/d 14 Desember 2017, dan diikuti oleh kurang lebih 500 pelajar Sekecamatan Pulosari, (13/12).

dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas selaku pengemban fungsi Binmas berkesempatan menjadi pendamping sekaligus pembimbing dalam kegiatan yang diadakan pada tingkat Kecamatan tersebut. dalam arahannya kepada Peserta Pramuka Kanit Binmas Bripka Didin Imanudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberi himbauan agar mengutamakan keselamatan, selalu berhati-hati, serta senantiasa menjaga kelestarian alam Gunung Pulosari.

Para pendamping peserta Perkemahan Pramuka menekankan agar para peserta mengikuti acara dengan sebaik mungkin dan di harapkan dapat menerapkan isi materi dalam kehidupa sehari-hari. Ini semua bertujuan agar para peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain yang belum berkesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

 

About syarif humas

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …