Kanit Intel Polsek Malingping Polres Lebak Hadiri Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun 2024

LEBAK – Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di wakili Ps Panit Intel Bripka Adi Herdiana menghadiri giat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat Kecamatan tahun 2024 di Aula Kantor Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, pada hari Rabu (8/02/2023).

Dalam giat Musrenbang RKPD tersebut di hadiri oleh Bapelitbangda bpk Yosep Mohamad Holis, Plt Camat Malingping bpk Usep Astori, Ps Panit Intel Bripka Adi Herdiana, Danramil Malingping yang di wakili Pelda Sukarno, para UPT se Kecamatan Malingping, para Kepala Desa, Sekdes dan BPD se Kecatan Malingping serta tamu undangan.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H di tempat terpisah mengatakan, bahwa benar hari ini ada giat Musrembang RKPD di Kecamatan Malingping, dan pihaknya telah memerintahkan Ps Panit Intel untuk menghadirinya karna dirinya ada giat di tempat lain.

“Dalam kesempatan ini saya mengharapkan dalam musyawarah Musrenbang RKPD, betul betul membuat dampak positif dalam pembanguan di Desa sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” ucap AKP Sugiar.

Di samping itu Bripka Adi Herdiana dalam sambutannya mengatakan bahwa di harapkan kepada Kepala Desa utuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas d masyarakat kondusif.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak Kepala Desa yang ada dalam giat ini untuk sama sama mengajak dan ikut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Desa masing masing, mengingat akhir akhir ini banyak isu tentang penculikan anak, apabila menemukan orang tak di kenal agar menghubungi pihak berwajib tidak di benarkan main hakim sendiri, agar hal itu di sampaikan kepada warga,” Kata Bripka Adi.

Selain itu sambutan dari Bapelitbangda bpk Yosep Mohamad Holis mengatakan “Anggaran ADD dan Kecamatan dari Pemerintah termasuk dalam level menengah ke atas, dikarenakan kantong kemiskinan di Kec. Malingping masih ada,” Kata Yosep

“Di Kecamatan Malingping dari 14 Desa yang termasuk Desa berkembang yaitu Desa Sangianghati dan Desa Kersaratu, Desa – Desa lain mudah mudahan bisa mengikuti seperti Desa yang di sebutkan tadi, disamping itu jumlah kemiskinan masih ada, angka stanting di Kecamatan Malingping pun masih ada.” Tutup Yosep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …