Kanit Intelkam Polsek Walantaka Pimpin Apel Quick Wins Antisipasi Gangguan Kamtibmas

  Antisipasi Guantibmas di Wilayah hukum polsek Walantaka,  Polresta Serang Kota laksanakan kegiatan Quick Wins Zona 2 di wilkum Walantaka, Ssnin (27/11/2022)
Pelaksanaan kegiatan KKRYD antisipasi GKTM Gabungan Polsek Zona 2 (dua) yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek awqlantaka Aioda Hasan Basri, S.H  selaku pengendali giat KKRYD dengan kekuatan perosnil
• Anggota Polsek Walantaka 4 personil
• Anggota Polsek Baros 2 personil
Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Aipda Jasan Basri dan di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli KKRYD di daerah Hukum Polsek Walantaka adapun sasaran dalam kegiatan KKRYD pemuda yang kumpul – kumpul, Geng Motor yang berada di wilkum Walantaka Polresta Serang Kota.
Adapun rute yang dilalui Jl. Raya Ciruas – Petir Kec. Walantaka Kota Serang demi terciptanya situasi kamtibmas yang konndusif masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.
Kapolresta Serkot Kombes.Pol. Nugroho Arianto S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatma, S.H kegiatan patroli gabungan Zona 2 Polresta Serkot di awilkum Walantaka tersebut hasil yang tercapai masyarakat merasa aman dan nyaman dari Guantibmas, terwujudnya komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat, mencegah aksi kejahatan jalanan dan Mendapatkan Info pemetaan, kakerda dan tentukan CB.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …