Kanit lantas Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota Laksankan pengaturan Lalulintas untuk kelancaran bagi pengguna jalan.

Cilegon – Kanit lantas berikut anggota Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten lakukan pengaturan Lalulintas agar tercipta kelancaran dan terhindar dari kemacetan Selasa sore (25/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.S menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas ini rutin dilaksanakan pagi hari adalah bentuk upaya dari personil lalulintas dalam memberikan pelayanan bagi pengguna jalan agar tercipta kelancaran dan terhindar dari kemacetan juga kecelakaan,sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sasaran kegiatan pengaturan ini kami focuskan di sepanjang jalan protokol yang di anggap padat dan ramai aktifitas masyarakat yang akan pulang dari tempat kerja maupun yang akan beraktivitas belanja.
di pimpin oleh Kanit lantas AKP Tampu Bolon bersama anggota langsung melaksanakan pengaturan dimana sering terjadi kemacetan dan kerawanan kecelakaan terutama pada saat jam kerja atau bubar karyawan sehingga kehadiran anggota Lalulintas dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan kepada masyarakat pengguna jalan atau pejalan kaki agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat melakukan aktifitas,patuhi rambu-rambu lalulintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan tutup Doharon.

( Fs-hms kota )

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …