Kanit Lantas Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Strong Point Pastikan Lalulintas Lancar

CILEGON – Wujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat, Kanit lantas bersama anggota Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten secara rutin lakukan kegiatan Strong Point yaitu pengaturan lalulintas guna menjamin kelancaran, keamanan dan ketertiban (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas Senin (20/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang di wakili oleh Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon.SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan terkait pelayanan terhadap masyarakat memerintahkan Kanit lantas bersama personel untuk laksanakan kegiatan Strong Point dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di anggap rawan kemacetan.

Ada 2 titik yang menjadi fokus dalam pelaksanaan kegiatan Strong Point tersebut, yaitu arus kendaraan jalur protokol depan rumah dinas walikota cilegon dan jln Kepodang tersebut merupakan jalur padat bagi warga masyarakat yang akan melakukan berbagai aktivitas/mobilitas, sehingga sangat vital dan pentingnya dilakukan pengaturan lalu lintas, “ujar Doharon.

Kegiatan Strong Point pengaturan lalu lintas di kedua titik tersebut dilaksanakan pada saat pagi hari, saat anak sekolah dan karyawan mulai beraktivitas dan sore hari menjelang pulang karyawan, yang merupakan waktu terjadinya kepadatan arus lalu lintas yang melintas di jalur tersebut “Imbuh Kapolsek.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan kegiatan Strong Point tersebut di atas, semakin bisa dirasakan keamanan dan kelancaran berlalu lintas bagi para pengguna jalan raya di kedua titik jalur tersebut di atas, sekaligus dapat mewujudkan pelayanan prima Kepolisian terhadap warga masyarakat, khususnya di wilkum Polsek Cilegon.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …