Kanit Lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten atur lalin di depan sekolah SMAN 3 antisipasi kemacetan di pagi hari

Polresta Serkot_ Kanit Lalu lintas Polsek Taktakan Polresta Serang Kota Polda Banten Aiptu Mashar melaksanakan pengaturan di depan SMA 3 Kota Serang, ini ditunjukkan bahwa aktifitas masyarakat pagi ini di Jalan menunjukkan peningkatan yang signifikan akan ramainya arus lalulintas.

Kanit Lantas Polsek Taktakan Aiptu Mashar menyampaikan Dengan padatnya arus lalin pagi ini anggota lalu lintas Polsek Taktakan Polres Serang Kota melaksanakan pelayanan Prima Kepolisian dengan pengaturan arus lalu lintas di jalur yang padat di mana sangat membutuhkan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan gatur lalin dalam rangka kamseltibcar lantas, Kamis, 08/06/2023

Adapun titik-titik pos pelayanan pagi anggota lalu lintas Polsek Taktakan di siagakan di depan SMAN 3 Kota Serang dan Jalur Serang Cilegon juga merupakan arus lailinnya sangat padat saat jam-jam menjelang masuk sekolah. Ujar Aiptu Mashar.

Dengan pelayanan gatur pagi ini dapat mencegah terjadinya laka lantas serta dapat meminimalisir tingginya angka laka lantas. Tutup Aiptu Mashar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …