Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Pimpin Patroli Malam Menyasar Disejumlah Sekolah di wilayah kecamatan Bayah


Lebak. Guna Mengantisipasi terjadinya aksi pencurian di lingkungan sekolah, dan juga Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Bulan Ramadhan ini, Personel Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Rabu Malam Hari dengan sasaran sejumlah sekolah yang ada di wilayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (21/04/2022).

Diawaki oleh regu Piket Patroli yang di pimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Polsek Bayah Ipda Agus Supriyadi di dampingi KSPk Aipda Bayihaki berikut Brigadir Misi kegiatan ini, menyasar di lokasi sekolah yang berada di wilayah kecamatan Bayah.

Kanit Reskrim Polsek Bayah
menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya aksi pencurian di sekolah.

“Karena banyaknya alat elektronik di dalam sekolah maka kami perlu melaksanakan kegiatan ini, guna mencegah terjadinya pencurian,”

Dengan pelaksanaan patroli yang tepat sasaran, diharapkan mampu membatasi ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,”ucap Ipda Agus

Di Samping Itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., Mengatakan,”, guna memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan ini, Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari di wilayah kecamatan Bayah, dan juga menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayah”tukas Kapolsek Bayah

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …