Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya PolrestaSerkot Pimpin Pelaksanaan Apel pagi

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Ipda Arif Budianto, S,Tr.K pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan personel dalam rangka pelayanan Polsek Cipocok Jaya, Selasa, (14/02/2023)

Pelaksanaan apel pagi hari ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Ipda Arif Budianto, S,Tr.K dihalaman Mako Polsek Cipocok Jaya, dalam giat apel pagi ini di awasi oleh Kanit provos Polsek Cipocok Jaya Bripka Muhammad Syahrony.

Pada pelaksanaan apel pagi ini Kanit Reskrim polsek Cipocok Jaya dalam arahannya tekankan kepada seluruh anggota Polsek Cipocok Jaya untuk lebih meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas terutama tingkatkan kedisiplinan untuk apel pagi, di Polsek Cipocok Jaya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S. SiT, MSI juga menyampaikan dan mengingatkan serta mengajak kepada seluruh anggota Polsek Cipocok Jaya untuk kembali menyesuaikan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tugas-tugas kita.

Diakhir arahnya pada kesempatan ini Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya mengingatkan pada seluruh anggota untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan, jaga keselamatan dengan tidak terburu-buru mengingat situasi cuaca sampai saat ini masih belum stabil, dan masih banyak curahan hujan, kemudian para bhabin untuk selalu intens sambangi warga masyarakat dalam hal mengikuti pesan Kamtibmas, demikian Arahan Kanit Reskrim polsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …