KANIT SABHARA POLSEK BAROS POLRESTA SERANG KOTA HADIRI RAKOR HARLAH SATU ABAD NU KECAMATAN BAROS.

POLRESTA SERKOT _  Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten IPDA Irwan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Baros Bripka Rojali menghadiri rakor persiapan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Durian Jatohan H. Arif Jalan Serang-Pandeglang Kecamatan Baros, Selasa (14/02/2023) siang.

Kegiatan rakor ini bertujuan untuk membahas persiapan Satu Abad Harlah Nahdlatul Ulama yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2023 nanti.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Baros Polresta Serang Kota AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan kita dari Kepolisian Polsek Baros Polresta Serkot mendukung dengan acara Satu Abad Harlah Nahdlatul Ulama yang akan di selenggarakan nanti tanggal 25 Februari 2023.

Kami menghimbau kepada panitia agar memberikan pemberitahuan kepada Polresta Serang Kota dan Polda Banten. Supaya kami bisa koordinasi dengan lalu lintas dan Dishub untuk pengaturan lalu lintas saat pelaksanaan kegiatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama tersebut, imbuh AKP Wahyu.

“Semoga dengan genapnya 100 tahun usia NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, dapat terus menyebarkan syiar Islam pada umat dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Baros,” ujar Kapolsek Baros.

Kanit Sabhara Polsek Baros juga berpesan agar segenap warga NU Kecamatan Baros dapat terus membina karakter generasi muda yang positif, dan menjaga keamanan saat acara berlangsung nanti.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …