Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Tingkatkan Giat Patroli Sambang ke Pos ronda Kampung Pasanggrahan desa Pasanggrahan kecamatan Pabuaran

 

Patroli Ke Pos ronda, Polsek Pabuaran Polresta serkot Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polresta Serkot | Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Ipda Lukmanul hakim bersama Anggota melaksanakan giat patroli ke Pos ronda Kampung Pasanggrahan desa Pasanggrahan kecamatan Pabuaran, Selasa,(14/03/2023).

Sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas, petugas melaksanakaan patrolinya dengan mendatangi warga yang sedang melaksanakan Piket ronda, petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman.

Patroli Kali ini di lakukan petugas ini sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada Siang hari maupun malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pos ronda.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran meningkatkan giatkan patroli menyambangi pos ronda, sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Lanjut kata Kapolsek menerangkan bahwa polsek pabuaran dalam patrolinya tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …