Kanit Sabhara Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Memberikan Penyuluhan Kamtibams di Desa Jatimulya

LEBAK – Kanit Sabhara Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPTU Endang Taryana, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran Baksos yang di laksanakan di aula kantor Desa Jatimulya,sekaligus memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang akan mengambil Bansos.Selasa (22/11/2022)

Selain itu Kanit Sabhara Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas serta prokes kepada warga masyarakat yang akan menerima bantuan Baksos,agar selalu taat dan patuhi protokol kesehatan.

Pembagian Bakos seprti PKH, BPNT dan Subsidi BBM dari pemerintah yang diserahkan kepada warga masyarakat Desa Jatimulya sebanyak 333 KPM.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan “Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Rangkasbitung, selalu memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas,agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan serta menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,”kata Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …