Kanit Samapta Polsek Banjar Polres Pandeglang Menghadiri Kegiatan Pelatihan Pengembangan Nasabah PNM

  

Pandeglang – Kanit Samapta Polsek Banjar Polres Pandeglang Aipda Delta Kurniawan menghadiri kegiatan pelatihan pengembangan nasabah PNM Mekaar Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang yang dihadiri oleh Kadis Disperindag Koperasi serta para peserta/nasabah PNM Mekaar Desa Bayumundu dan Desa Campaka, Jum,at (16/12/22)

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Polsek Banjar dalam upaya pengembangan usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Desa Bayumundu dan Desa Campaka.

Kanit Samapta Polsek Banjar, Aipda Delta Kurniawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polsek Banjar selalu terbuka untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Selain itu, Kanit Samapta juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk terwujudnya sinergi antara Polsek Banjar dan PNM Mekaar dalam mengembangkan usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Desa Bayumundu dan Desa Campaka.

Para peserta pelatihan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini, karena dianggap sangat bermanfaat bagi pengembangan usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Desa Bayumundu dan Desa Campaka.

Kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi pengembangan usaha dan kegiatan ekonomi masyarakat Desa Bayumundu dan Desa Campaka, serta dapat terus menjadi salah satu bentuk sinergi yang baik antara Polsek Banjar dan PNM Mekaar dalam mengembangkan kegiatan ekonomi masyarakat di daerah tersebut. 

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …