Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Bersama Anggota Monitoring Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional Se Kecamatan Baros Bertujuan untuk menjaga gangguan kamtibmas

POLRESTA SERKOT| Kanit Samapta Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Ipda Irwan Purnawan bersama anggota Samapta Polsek Baros Bripka Dadi Saputra, SH menghadiri sekaligus melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kecamatan Baros Kabupaten Serang Tahun 2023, Selasa (14/03/2023) pagi.

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ini dengan tema “Membudayakan Belajar, Membangun Kepekaan Rasa, Mewujudkan Generasi Kompetitif Berkarakter, Berkualitas Dan Adaptif Terhadap Perubahan”.

Adapun kegiatan tersebut di ikuti peserta dari siswa tingkat Sekolah Dasar Negeri seKecamatan Baros dengan mengikuti perlombaan diantaranya Seni Tari, Pantomim, Menyanyi Tunggal, Kriya Anyam, dan Gambar Bercerita.

Kegiatan FLS2N Se-Kecamatan Baros ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Baros, Para Guru SD sekecamatan Baros, para siswa dan siswi peserta FLS2N.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan FLS2N, menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan Kanit Samapta bersama anggota memonitoring dan mengamankan acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta Polsek Baros IPDA Irwan Purnawan mengucapkan kepada para siswa dan siswi dalam lomba FLS2N ini.

“Terus latihan dan tingkatkan kamampuan kalian. Adik – adik ini merupakan yang terbaik dan akan mewakili Kecamatan Baroos dalam lomba FLS2N di Kabupaten Serang nanti,” pesan Kanit Samapta.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …