Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Patroli Dialogis Kunjungi Masyarakat

Lebak – Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Kanit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Deni Kurnia melaksanakan patroli mengunjungi warga masyarakat, yang dalam kesempatan ini mengunjungi warga Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan Unit Samapta Polsek Cimarga, dengan mengunjungi warga yang sedang berkumpul,dan menyapa dengan humanis agar lebih dekat sekaligus menjaga kemitraan dan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di Desa Margaluyu kecamatan Cimarga.

Kanit samapta ngobrol bersama dengan warga desa Sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, Selasa, (17/09/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH
mengatakan.

“Unit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak rutin melaksanakan Patroli dan silaturahmi ke warga di wilayah binaan, agar lebih dekat dengan warga masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas.

“Selain patroli Kanit Samapta Polsek Cimarga juga terus rutin menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung aspirasi atau keluhan warga yang dikunjungi, Ungkapnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …