Kanit Samapta Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Warga Disiplin Prokes


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid19 di Wilayah Kecamatan Panongan, Ipda Ngadiyo Kanit Samapta Polsek Panongan memimpin kegiatan patroli di Kantor FIF Citra Raya Kecamatan Panongan Kab Tangerang. Sabtu (16/04/2022) Pukul 10.45 Wib

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta dan Personilnya memberikan imbauan kepada nasabah dan Security terkait pemberlakuan PPKM level 2 untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, mengingat masih ditetapkannya Pandemik Covid-19 di Indonesia.

Suripto salah nasabah dari Kantor FIF menyambut baik patroli yang dilaksanakan aparat Kepolisian dari Polsek Panongan, terima kasih atas imbauan yang sudah disampaikan dan siap untuk mematuhi protokol kesehatan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat.

“Selalu sampaikan imbauan Prokes kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19, Sosialisasikan PPKM level 2 dan lakukan pendisplinan masyarakat terkait kebijaksanaan pemerintah yang menerapkan Kabupaten Tangerang masuk PPKM level 2.” tegas Kapolsek Panongan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …