Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Gelar Patroli Dialogis Di Pemukiman Penduduk Di Malam Hari

 

POLRESTA SERKOT_  Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, di pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi bersama Brigadir Frisma Eka Putra dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), melaksanakan kegiatan patroli dialogisdi wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Rabu (7/6/2023).

Sasaran patroli malam ini yaitu pemukiman masyarakat di Kecamatan Waringinkurung, pertokoan, pasar tradisional dan swalayan yang berada di wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menyampaikan kegiatan patroli dialogis dan patroli sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat, dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat,” terang disampaikan oleh Ipda Juwedi.

Situasi kamtibmas di Kecamatan Waringinkurung hingga hari ini tetap aman dan kondusif tetapi pihaknya tidak mau lengah dan tetap melakukan upaya – upaya agar situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas yaitu dengan kegiatan patroli ini, dengan kegiatan yang rutin dan berkala ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat serta dapat meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas Kanit Samapta.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …