Kapolda Banten Beri Penekanan Saat Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto pimpin Gelar Operasional Triwulan II tahun 2022 di Aula Serbaguna pada Rabu (20/07).

Kapolda Banten didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono serta para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres/ta jajaran.

Dalam sambutannya Rudy menjelaskan Gelar Operasional merupakan implementasi program Prioritas Kapolri pada bidang pemantapan harkamtibmas. “Implementasi program Prioritas Kapolri dalam bidang pemantapan harkamtibmas salah satunya adadalah melaksanakan Gelar Operasional disampingi itu hal ini juga sebagai wadah komunikasi bagi pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan evaluasi terhadap kinerja seluruh satuan kerja Polda Banten dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal, dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan serta harapan masyarakat yang semakin berkembang,” ujar Rudy.

Dalam kegiatan ini membahas antisipasi terhadap isu-isu yang sedang berkembang dan dapat menimbulkan keresahan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polda Banten selain itu membahas tentang vaksinasi booster, dengan harapan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta.

Dalam penekanannya Rudy mengatakan kepada para Kapolres/ta untuk memaksimalkan vaksinasi booster. “Kepada seluruh Kapolres/ta jajaran untuk memaksimalkan vaksinasi booster kepada masyarakat agar jumlah vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Banten meningkat,” kata Rudy. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …