KAPOLDA BANTEN CEK POS PAM OPS LILIN KALIMAYA 2016

whatsapp-image-2016-12-24-at-17-23-11Sabtu(24/12/2016) Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, Msi di dampingi Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, S.ik beserta PJU Polda Banten lakukan kunjungan ke pos pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2016, Pos yang dikunjungi yaitu Pos pam Palima, Pos Alun-alun Polres Serang Kota dan Pos pam Kramat Watu.
Dalam kunjungannya Kapolda Banten meminta agar seluruh Pos Pengamanan di siapkan kelengkapannya, dan tujuan dilaksanakanny kunjungan ini sifatnya untuk memastikan kesiapsiagaan serta perlengkapan personil dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2016.
Pada saat Kunjungan Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat sekitar yang hendak bepergian untuk dapat mengecek kembali kondisi rumah sebelum ditinggalkan dan memberitahu kepada pihak RT, Kelurahan dan Kepolisian terdekat untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

About

Check Also

Pelayanan Masyarakat, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Gatur Lalin Pagi di Pasar Tradisional

Polres Serang – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, Polsek Pontang Polres Serang …