Kapolda Banten Damping Kunker Mensos Beri Bantuan Ke Pondok Pesantren Di Tunjung Teja

whatsapp-image-2020-06-12-at-17-07-24

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar dampingi kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P Batubara ke Pondok Pesantren Shohibul Muslimin.

Kunjungan Menteri Sosial Juliari P Batubara ke ke Pondok Pesantren Shohibul Muslimin dalam rangka penyerahan bantuan paket sembako dari Kementerian Sosial kepada 51 Pondok Pesantren.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, “Hari ini saya mendampingi kunjungan kerja bapak Menteri Sosial Republik Indonesia ke Pondok Pesantren Shohibul Muslimin di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang”, katanya, Jumat (12/06/2020).

Fiandar menjelaskan kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia ke Pondok Pesantren Shohibul Muslimin untuk menyalurkan paket sembako.

“Dan Bapak Menteri tadi datang kesini untuk menyalurkan 10.000 paket sembako kepada 51 Pondok Pesantren”, jelasnya.

“Semoga bantuan yang di berikan bapak Menteri bisa bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 seperti ini”, lanjutnya.

Saat ditemui di lokasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan, “Hari ini saya juga ikut mendampingi Bapak Kapolda untuk menghadiri kunjungan kerja Bapak Menteri”, katanya.

Edy Sumardi menambahkan, kunjungan kerja pejabat negara di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Polda Banten.

“Untuk keamanan pejabat negara yang hadir di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab kami”, katanya.

“Sehingga Polda Banten menurunkan personel untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja pejabat Negara di Wilayah hukum Polda Banten”, jelasnya.

Dalam kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia ke pondok pesantren Shohibul Muslimin ini menerapkan protokol kesehatan, sehingga mencegah penyebaran virus Corona. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …