Kapolda Banten Di Dampingi Kapolresta Serkot Bersama Forkopimda Pantau Kegiatan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Kota Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari Dan Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H Bersama Forkopimda Provinsi Banten mengikuti zoom meeting Pengamanan (Pam) Tahun Baru 2023 di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Serang pada Sabtu (31/12).

Turut Hadir dalam kegiatan ini PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Karo Tekinfo Div Polri Brigjen. Pol. Drs. Edi Setio Budi Santoso, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo, Beserta Para PJU Polda Banten.

Dalam Kegiatan zoom meeting Kali Ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang diikuti seluruh Polda Serta Polres seluruh Indonesia.

Sementara Itu Keadaan Terkini Di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Serang terlihat kepadatan masyarakat namun situasi berjalan aman terkendali. Sampai saat ini masyarakat kota serang sangat antusias untuk bisa mengikuti kegembiraan melepas tahun 2022 dan menyambut harapan baru di tahun 2023 serta kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerapkan himbauan dari Bapak Kapolda Banten Melalui Kapolresta Serkot untuk tidak menggunakan petasan yang dapat membahayakan keselamatan.

Kapolresta Serkot Juga Mengghimbau Kepada Masyarakat “Agar Selalu berdoa, serta menjaga kesehatan,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan berkendara pulang dengan hati hati serta selalu menggunakan helm sebagai perlengkapan keselamatan diri saat berkendara motor” Ungkap Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …