Kapolda Banten Hadiri Kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka HUT Provinsi Banten

whatsapp-image-2019-10-06-at-11-46-06

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi hadiri kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke 19 Provinsi Banten tahun 2019 di perkarangan perkantoran Pemerintah Provinsi Banten, Minggu (06/10/2019) pukul 07.00 WIB.

Selain Kapolda Banten, turut memeriahkan acara jalan sehat Danrem 064/MY Kolonel Infantri Widiyatno, Irwasda Polda Banten, PJU Polda Banten, Gubernur Banten, DPRD Provinsi Banten beserta masyarakat Provinsi Banten.

Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 19 Provinsi Banten yang jatuh tempo pada tanggal 04 Oktober kemarin.”Terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah hadir dalam kegiatan Jalan Santai ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi kita dengan masyarakat,”terang Gubernur Banten Wahidin Halim.

Pantauan awak media pokja Banten terlihat Gubernur Banten bersama Danrem 064/MY dan Kapolda Banten memberikan hadiah dorprize bagi peserta yang tiketnya dibacakan oleh protokol acara.

“Selamat ya pak, mudah – mudahan hadiahnya dapat dipergunakan dengan baik,”terang Kapolda disela-sela setelah pemberian hadiah.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …