Kapolda Banten Ikuti Zoom Meeting 31 Pengabdian Alumni Akabri 1990

Serang-Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto ikuti zoom meeting 31 Tahun Pengabdian Akabri 90 dan pemberian santunan kepada keluarga anggota Polri, TNI dan PNS yang meninggal dunia dikarenakan Covid-19, bertempat di ruang Rupatama Polda Banten, Selasa (26/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolri JP Drs. Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Alumni Akabri 1990.

Pada saat Memberikan sambutan, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, keberhasilan percepatan vaksinasi sesuai instruksi bapak presiden vaksinasi diharpakan mencapai 70% di akhir tahun. Sinergitas dan Konsoliditas dari TNI-Polri terus ditingkatkan, ini adalah kunci untuk mewujudkan Sinergitas vaksinasi Covid-19 sehingga dapat mencapai target yang sudah ditentukan.

“Pencapaian vaksinasi pada saat ini sudah mencapai 56%, Sinergitas TNI-Polri telah berhasil menjalankan vaksinasi massal sampai ke plosok-plosok, tentunya sampai masyarakat terpencil, semoga dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 90 dapat mempercepat pencapaian vaksinasi sehingga perekonomian di Indonesia dapat meningkat dan masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal”, ucap Sigit.

Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto menambahkan, diharapkan ke depan seluruh masyarakat bisa melaksanakan vaksinasi serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi korban yang diakibatkan oleh Covid-19.

Rudy Heriyanto menambahkan, bahwa kegiatan pemberian santunan dalam rangka 31 Tahun pengabdian alumni Akabri 1990 sangat bermanfaat, sehingga dapat membantu meringankan beban bagi keluarga korban Covid-19.

“Pemberian santunan oleh alumni Akabri 1990 sangat bermanfaat, semoga dapat membantu meringankan beban bagi keluarga korban Covid-19, saya juga mengimbau agar masyarakat melaksanakan vaksinasi secepatnya dan patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutup Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …