Kapolda Banten Kunjungan Kerja di Polres Serang Kota

img-20200226-wa0033

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang Kota, Banten | Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K., M.Hum, Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dan Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono,S.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Serang Kota. Rabu (26/2/2020).

Dalam kunjungannya tersebut di sambut oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,S.I.K dan para PJU Polres Serang Kota dengan mempersiapan pasukan Jajar Kehormatan (Jarmat).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang Kota beserta para PJU Polres Serang Kota dan personel yang telah menyambut kedatangan dalam agenda kunjungan kerja dengan sangat baik dan meriah.

Lanjut Kapolda Banten menjelaskan dalam arahannya bahwa selama masa jabatannya akan selalu mengawasi daerah-daerah yang masuk ke wilayah Hukum Polda Banten, sampai saat ini situasi di wilayah Hukum Polda Banten dinyatakan secara keseluruhan aman dan kondusif.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat baik untuk Polres Serang Kota yang sudah baik dalam kinerja selama ini terbukti dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, saya harapkan agar semua itu dipertahankan dan lebih di tingkatkan kembali” Ucap Kapolda dalam arahannya.

Terkait dengan hal tersebut Kapolda Banten menambahkan bahwa perlu adanya sinergi yang baik antara pimpinan dengan anggotanya guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan nyaman.

“Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Kanit agar memperhatikan betul anggotanya baik itu segi pekerjaan, kebutuhan pribadi maupun hal lainnya” jelas Kapolda Banten.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …