Kapolda Banten Kunjungi Mako Unit Resmob Berikan Semangat dan Motivasi


Serang – Berikan semangat dan motivasi kepada unit Resmob,Kapolda Banten Kunjungi markas komando unit Resmob Polda Banten Jln.Raya Serang-Pandeglang Sempu kota Serang ,Selasa (24/08).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyampaikan terimakasih kepada unit Resmob atas keberhasilan pelaksanaan tugas dalam mengungkap kasus pembunuhan dan Street Crime.

Saya sangat bangga dan apresiasi atas kinerja unit resmob yang telah sukses dalam mengungkap kasus – besar seperti pembunuhan dan Street Crime , saya harapkan tetap semangat dan solid sehingga dalam pencapaian tugas akan lebih maksimal dan apa bila ada kendala segera sampaikan kepada Dirkrimum untuk segera diambil solusinya ,ujar ,” Kapolda .

Sementara Kanit Resmob Polda Banten,Kompol Amrin Siregar menyampaikan ucapan terim kasih kepada bapak Kapolda Banten yang sudah berkenan mengunjungi kami ,terus terang saya dan anggota sangat bangga ada perhatian dari pimpinan untuk memotivasi dalam pelaksanaan tugas dan bagi kami ini merupakan sebuah penghargaan yang sangat berarti,ujar Kanit Resmob .(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …