Kapolda Banten Kunker Ke RS. Bhayangkara Kota Serang

whatsapp-image-2020-06-25-at-19-42-15

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar di dampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tommy Wibisono kunjungan kerja ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Jl. Raya Serang-Pandeglang KM 02 Sempu Kota Serang. Kamis (25/6/2020).

Agenda kunjungan kerja Kapolda Banten ke RS. Bhayangkara dalam rangka pengecekan kesiapan administrasi terkait aspek pelaksanaan dan pengendalian yang terdiri dari bidang manajemen operasional, bidang SDM, bidang manajemen sarana dan prasarana antara lain Ruang IGD, Poliklinik, Laboratoriun, Dapur, Rawat inap, Ruang operasi dan Ruang ICU

“Berikan pelayanan kesehatan yang optimal, layani dengan ramah dan santun serta komunikatif dengan baik” ucap Kapolda saat memberikan arahan kepada Karumkit dan staf RS. Bhayangkara.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol. dr. Nariyana bersama Karumkit Bhayangkara Kompol Eko Yunianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Banten ke RS. Bhayangkara yang mana sudah memberikan arahan serta motivasi.

“Arahan serta motivasi dari Bapak Kapolda akan kami laksanakan guna mengoptimalkan dalam pelaksanaan tugas pelayanan kesehatan baik kepada personel ataupun kepada masyarakat” pungkasnya (Bidhumas)

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …